SURABOYO

Posted: by Garis Y Creative Source in
2

Siip, akhirnya postingan ini sudah bisa loe baca karena postingan ini sudah lama tersimpan berantakan di otak gue. Disini loe akan membaca tentang kehidupan gue waktu gue sedang mencari nafkah lahir batin di kota pahlawan ‘SURABAYA’

Lomba yang diadakan sekali dalam setahun tersebut gue ikutin secara begitu ajja. Gue diajakin maen keyboard untuk memenangkan lomba tersebut dan akhirnya terbentuk lah band yang bernama Fancy At School. Yang beranggotakan personil-personil














 1. Fitria Kamelia Sebagai Vokali
















2. Sofwan Rizko Sebagai Guitaris
















3. Galih Rizki K.U Sebagai Keyboardis















 

4. M. Azmi Rahman Sebagai Bassis
















 5. Fariz Baihaqi Sebagai Drummer (sisanya)















 
Sebelum berangkat ke Surabaya kami di test layak tau nggak untuk mengikuti lomba tersebut. Kami di test tampil di depan gubenur dalam acara peletakan batu pertama sekolah bertaraf internasional di kilometer 18 kalo nggak salah. Kami pun membuat ulang lagu daerah ampar-ampar pisang dan pembatangan untuk tampil dalam acara tersebut kami juga membawakan lagu band yang sudah terkenal sebelumnya.

Alhamdulilah kami diperbolehkan berangkat ke-Surabaya oleh pihak yang berwenang.

Di lomba tersebut diperharuskan untuk membawakan lagu ciptaan sendiri dan lagu wajib yaitu laskar pelangi dan sang pemimpi boleh dipilih, kami memilih lagu sang pemimpi. Latihan demi latihan kami jalani. Tak tau waktu mau siang mau malam mau ulangan besoknya kami tetap latihan. Didalam otak gue pada saat itu adalah gue nggak peduli lage yang namanya ulangan itu.. hahaha sehabis ulangan biasa langsung latihan sampai magrib terus malamnya kecapeaan dan nggak belajar. Pas ulangannya gue cuma bisa nyengir. Untung gue bisa naek kelas dengan peringkat angka kesukaan gue yaitu 21, turun 6 peringkat dari sebelumnya. Tak apa lah

Lanjut tanggal 13 juni 2010, pagi-pagi sekali gue kerumahnya azmi untuk jemput dia buat naroh barangnya bawa kerumah fariz sesudah itu giliran gue yang naroh barang bawaan gue kerumah fariz dengan bantuan dia di belakang. Maklum mobil fariz dipergunakan untuk berangkat ke asrama untuk jalanin yang namanya karantina. Sore hari hujan pun datang dari atas gue bingung gimana caranya gue pergi kerumah faris untik nebeng ke asrama. Untung ada yang namanya koko dia bersedia jemput gue.
Banyak ah kita langsung ajja sampai di surabaya. Tanggal 14 juni 2010 jam 14.00 dan malamnya om gue relain datang jauh-jauh dari blitar untuk nyamperin gue di Surabaya. Om gue ngajak gue dan temen-temen jalan-jalan keliling surabaya.

Sekarang gue kenalin kontingen dari Kalimantan Selatan.
Gue mengikuti Festival Band
Fariz Baihaqi mengikuti festival Band
Fitria kamelia mengikuti Festival band
M. Azmi Rahman mengikuti Festival Band
Sofwan Rizko mengikiti Festival band
Putria amel Cuwal Cuwil mengikuti Solo Vokal kategori Perempuan
Pamungkas Mengikuti Mengikuti Solo Vokal Kategori Laki-laki
Alpian mengikuti lomba baca puisi
Alan mengikuti lomba seni kriya
Laila mengikuti lomba baca al-quran
Masduki mengikuti lomba baca al-quran
Evan Kristianus Migang mengikuti seni teater
Diehana Sari mengikuti seni teater
Erika Rizky mengikuti seni teater
vinya mengikuti seni tari













Tanggal 15- 18 juni 2010 adalah hari perang bagi setiap perwakilan provinsi seIndonesia. Fancy at Schhol berperang tanggal 16 pada waktu itu.













nih sebelum tampil
ni temen gue lage unjuk gigi dalam hal menari

Kami dari pewakilan kalimantan selatan Cuma bisa sampai ke 33 besar ajja. Cuma Alan yang bisa mendapatkan juara harapan 1 di lomba seni Kriya..sungguh dramatis.
Ini dia foto sidin

Kata-kata yang tak terlupakan “tulak gratis bulik dapat duit” in indonseia “berangkat gratis pulang dapat uang”

2 komentar:

  1. mengapa baju FLS2N koko kuning ????

  1. karena koko blom mandi...bukahan bukahan

Diberdayakan oleh Blogger.