Asal Nama LUHCTAF D

Posted: by Garis Y Creative Source in
0

Dulu pada masa-masa gue memasuki dunia beribu-ribu informasi gue sulit menemukan nama untuk dunia beribu-ribu informasi tersebut. Dari nama asli sampai nama samaran sudah gue lakuin, tetap saja hasilnya kurang enak dipandang dimata dan nggak enak dirasain di hati.

Gue nggak inget berapa banyak nama yang pernah gue ciptain dan gue rasa nama yang gue pakai sebagai ID gue di dunia maya ini akan terus gue pakai selamanya sampai kiamatnya dunia Maya ini. Banyak teman-teman gue maupun orang yang nggak gue kenal apa sich LUHCTAF D itu. Mungkin ada juga yang sudah tahu asal usul nama tersebut tapi banyak juga yang belum, nah disini gue akan menceritakan asal usul nama tersebut.

LUHCTAF D, diambil dari bahasa latin yang mempunyai kepanjangan Longuie Ubies Hauyie Cauti Tadode Agreu Funcer Doe dan mempunyai arti “kaloe loe masih pengen hidup jangan tidur di tengah jalan TOL”. Kata itu gue dapatkan dengan menggunakan rumus tepis atau istilah kerennya Ngawuur tapi kece.. hahaha

Gini cerita sebenarnya, asal nama LUHCTAF itu berasal dari nama bokap ‘FATCHUL’ dibalik dan mendapatkan nama luhctaf tersebut. Nama ini akan terus gue pakai dan gue letakan sebagai nama belakang gue di dunia ini. D, setelah mendapatkan nama Luhctaf, gue mikir nggak adil juga kalu nama bokap terus yang dipakai sebagai nama belakang jadi gue ngebalik nama nyokap gue, alhasil nama gue menjadi Galih Anid Luhctaf. Gue lihat-lihat lagi nama tengah gue mirip dengan teman gue yang mempunyai mata kaya anaknya om Hyuga, biyakugan kalu nggak salah. Gue pun mengganti nama tengah tersesbut dan gue putuskan mengambil inisial nama nyokap yaitu ‘D’. Nama gue pun menjadi Galih D Luhctaf dan gue balik lage menjadi Luhctaf D Galih.

Gue bangga menggunakan nama meraka disini mungkin gue akan menambahkan nama tersebut di nama gue, Galih Rizki Khairul Ulum D Luhctaf, mungkin, tapi harus menyembelih 2 ekor kambing lagi tapi ogah ah nama gue kan diberikan ama orangtua gue masa gue tambah-tambahin nggak menghormati apa yang telah mereka berikan dong.

Itulah asal nama yang gue sering gunakan tersebut. Cukup sekian dan terima kasih. Ada pertanyaan?? Terimakasih.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.