Kenangan Bersama Pick-up Pinjaman

Posted: by Garis Y Creative Source in
0

SG, Smasa Generation. adalah acara sekolah gue yang paling populer sampai ke mancanegara (lebay ah). bentar dulu gue mau jelasin apa sich yang namax SG tersebut.

PENDAHULUAN
        SMA Negeri 1 Banjarmasin adalah sebuah lembaga pendidikan formal yang telah terbukti prestasinya di tingkat kota, Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Baik dibidang akademik maupun dibidang Non Akademik.
        Dengan dasar itulah dan dalam rangka ulang tahun SMA Negeri 1 Banjarmasin yang ke 57 kami dari pihak OSIS SMA Negeri 1 Banjarmasin bermaksud menyelenggarakan sebuah kegiatan yang kami beri nama SMASA GENERATION'S. Acara ini merupakan wadah untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat serta kreativitas para pelajar. Acara ini juga merupakan ciri khas dari SMA Negeri 1 banjarmasin yang dilaksanakan pada setiap tahunya dan sudah ridak asing lagi bagi kalangan pelajar di Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya.
        Smasa Generation's merupakan sebuah acara yang dikemas dalam bentuk lomba-lomba dan kegiatan sosial meliputi bidang Akademik dan Non Akademik.


Ahhhh nggak disangka-sangka gue berhasil juga membuat tulisan yang lebih formal...hehehehe


lanjut pada pertengahan SG tersebut ada acara yang cukup besar dengan jumlah pengunkung lebih dari SERIBU pengunjung..wuissssghhh yaitu BUNKASAI. sebuah acara festival budaya jepang diselenggarakan pada hari hari minggu gue lupa tanggalnya berapa...


Pada malam sebelum hari H kami para panitia seperti biasa menyiapkan tempat untuk acara tersebut, biasanya sich nginap di sekolahan. banyak yang disiapkan dan ketua dari even ini KOKO meminjam Pick-up untuk membawa barang-barang tersebut. Dia pun meminta gue untuk meminjam pick-up tetangganya. pick-up pun berhasil dipinjam, yang jadi pertanyaan siapa yang mau bawa nih pick-up?? gue baru belajar mengemudi tapi hanya 3 jam dan koko belum bisa mengemudi.


okey kita bawa ajja kerumah gue ntar kita telpon si faris tuk bawa ni pick-up " ujar koko"
biar gue aja yang bawa sampai rumah lo "ujar gue kepada koko"


telpon demi telpon pun terjadi namun nggak ada jawaban dari faris. akhirnya koko memutuskan untuk nyamperin fariz kerumahnya dengan gue sebagai supir, karena rumah faris deket gue pun berani membawa tu pick-up kerumah faris.


sesampai di jalan raya.


Lih, langsung ajja ke sekolahan, sudah lancar ajja loe bawa ni pick-up "ujar koko"


karena dibilang dah lancar gue pun semangat membawa nih pick-up. gue pun terkejut plus takut bukan maen, baru belajar 3 jam doang dah bawa dijalan raya malam minggu pula...ya banyak orang...aduh-aduh


sesampai di pam bensin deket D'cost jalanan mulai sepi koko meminta gue tuk mengajar dia buat bawa mobil ya gue nurut ajja. gue pindah tempat duduk. mula-mula jalan pelan-pelan rintangan pertama ada pick-up warna biru di pinggir jalan sempit di jalan bali. gue terkejut si koko langsung tancap gas alhasil...WUUUWEEKKKEUWO;EHW PRANK PRANK TENTENETENG!! terkenalah bagian samping pick-up biru tersebut, gue panik si koko biasa ajja. si koko nggak denger bunyi seganas tersebut. untung pemilik pick-up tersebut nggak tahu kalau pick-upnya di zolimi oleh koko


bunyi apa'an tuh lih?? "nanya koko dengan biadab"
bangke loe nabrak pick-up tdeh nyong ae.. kata gue sewott


koko mulai panik takut kalo ada yang ngejar. akhirnya kita berpindah tempat lage seperti semula, gue sebagai supir dan koko sebagai penebeng. sesampai di sekolah gue lihat samping pick-up pinjaman...
BUSSEETTTTTTT!!!! dari depan sampai lebih setengah panjang pick-up pinjaman LEEECCEEETT plus bonus kaca depan kiri pecah menjadi acak kabul kabul.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.