Lasvadhu

Posted: by Garis Y Creative Source in
10

okey, mudah-mudahan loe tahu apa arti dari lasvadu itu, kalo ngga tahu sinih gue jelasin. lasvadhu adalah singkatan dari kelas IPA dua. ya seharusnya menurut tradisi nama tersebut adalah laspadha. ya itu tradisi.

sebelumnya gue kesulitan ngetik soalnya postingan ini gue ketik make laptop babe gue yang ganteng sma kaya anaknya maklum gue terbiasa make laptop gue sendiri tuk ngetik, berhubung laptop ini dah nyala duluan ya apa boleh buat, laptop ini yang gue gunakan.

lanjut gue pengen ngenalin keluarga gue yang ada disekolahan tepatnya di kelas IPA 2. menurut absen

1. ADRIAN RIZKY PRATAMA, seorang lelaki asal (nggak tahu) tipe orang pendiam di kelas dan sekarang duduk di sebelah kanan belakang gue












2. ALDHIS NOOR MUNAWARAH, seorang inti OSIS sama kaya gue tapi dia adalah Bendahara Umum, seorang perempuan asal marabahan sedikit ceroboh lah bisa gue bilang sering lupa ma barangnya sendiri contohnya dia pernah lupa naroh hpnya di kursi depan kelas untung nggak sempat hilang kya hpnya dulu.














3. AULIA ANSHARIYAH, bah iya am neh. rasanya dia nggak punya FB dan gue juga nggak punya stok poto dia. ya udah nggak usah pke poto ni orang. oh ya dia juga tipe cewe yang pendiam di kelas.


4. AYU ERWINDA, hahahha nama laen dia adalah ANTANG yang diberikan dari rombongan cowo dikelas gue. gue rasa dia takut kalo udah disuruh ngomong peke bahasa inggris











5. AZIS PERMANA SIDIQ, ini dia pengagahnya di kelas IPA 2. Ketua kelas dari kelas XII IPA2 mempunyai suara yang mengebarkan. dan mempunyai hobi nunjuk orang yang tak dikenal. loe bayangan ajja kalu kita lage ngomongin orang trus dia nunjuk-nunjuk tu orang. "nih kah urangnya jar" mati kutu.
foto diambil waktu siketua kelas ini sedang pulang kampung dan memberikan makanan kepada orang yang dicintainya..






6. CYNTHIA PRATIWI, temen sekelas gue pada waktu gue les di GO kelas 3 smp dan sekelas sampai sekarang.












7. DIEHANA SARI, nah ini anak handil bakti juga sama temen gue dan temen seperjuangan FLS2N (postingan sebelumnya) ni orang sedikit sedikit heboh sendiri nggak tahu juga kenapa..oh ya dia ketua KOBID 8 di OSIS















8. DZULKURNAIN MUHAMAD, ni orang kami kenal waktu awal masuk kelas XI seorang murid baru asal samarinda kalo nggak salah. awal masuk nggak paham ama sekali ma bahasa banjar jdi kami ngomong ama dia pake bahasa inggris...hahaha














9. FAJRIN AZWARY, seorang blogger juga sama seperti nulis blog ini. ni orang dah gue kenal sejak gue SD, waktu itu kita sekelas pas les di bimbingan pelajar PG kelas 6. dia adalah ketua KOBID 2 di OSIS
foto diambil saat di jembatan sydney hahahah bareng ma anak-anak OSIS laennya..














10. GALIH RIZKI KHAIRUL ULUM, sudah tidak asing lage di kalangan paman-paman penjual di SMASA... ini adalah gue, pemilik blog
















11. GINA PAULINA NOOR KASIH, dia sekarang duduk di samping kiri gue, persis waktu di kelas XI. ciri khas perempuan asal sumedang (mudahan betul) adalah dia selalu menggunakan polpen berewrna biru disetiap tulisan tangan dia.foto ini diambil waktu dia pergi kebelakang rumah gue..hohoho














12. IKHWAN NOOR IKHSAN, drumernya vadhu band berwajah arab. ya anak band juga
foto ini diambil disebuah hutan pinus tepatnya di riam kanan deket riam tengah...














13. JASENIUS UTARY PASARIBU, seorang blogger juga sama kaya pemilik blog. ni orang sudah pernah masuk diblog gue di postingan rambut 26.
poto ini diambil di atas sebuah kapal persiar milik paman kelotok.










14. LITA RACHMAWATI, seorang perempuan yang sangat bersusah parah untuk bilang 'R' doang..hahaha dia seorang bendahara kelas anak buahnya azis. oh ya dia ngotot banget untuk manggil dirinya dengan sebutan OLETT















15. M. ALDY LISFIANTO, seorang laki-laki yang bangga banget dengan akar giginya (janggut) dan dia sering dipanggil dengan sebutan ALEG (anak caleg)












16. MAYRINA ROSA PARAMITA, biasa dipanggil ocha nggak tahu juga asasl ocha dari mana juga. gue ama dia sekelas mulai dari kelas X sampai sekarang.


















17. MELIA FEBRIANITA, anak baru juga mulai kelas XI sedikit pendiam orangnya dan sekarang duduk ama rina aulia.













 


18. MUHAMMAD HAYKAL PASHA, ni dia sempat dapat julukan yang nggak boleh disebutkan. Dia adalah seorang master matematika dikelas..wayooo bujur jua kah.
ni adalah foto kelakuan si master matematika. ya rada sinting ni orang.









ahhhh capek gue copy paste satu persatu..

baru setengah lih..apa loe sudah mau menyerah..

hah?? setengah?? okey gue lanjutin




19. MUHAMMAD MAHMUDIN, anak dari daerah jelapat dan juga mantan ketua kelas IPA 2 juga dia menjabat ketua kelas di kelas XI. mudin biasa di panggil mempunyai bakat di bidang alat musik gitar.

fotonya seperti orang yang sedang.....alah lupakan...













20. MUJAHADATULJANNAH, gue sempat kesulitan nulis nama temen gue yang satu ini. dia adalah seksi keamanan di kelas gue...WAYOOO
















21. NAJIAH, bu ustadzah kelas XII IPA2 tetangga gue waktu zaman dahulu kala.














22. NOVAN ALKAF BAHRANI PUTRA, hahahaha ni dia contoh laen manusia berwajah arab setelah IKHWAN. orang yang satu ini juga sangat beruntung, cos dia diberi kesempatan untuk duduk sebangku ama gue. ni juga sudah gue masukan ke blog gue sma sperti jasen di rambut 26








23. NUR IZZATIL AFIFAH, sekretasris umum OSIS dan sekretaris kelas IPA 2. perempuan yang satu ini mirip sekali dengan artis papan atas dunia.
















24. NUR RIDHA APRIYANTI, ni teman sebangkunya orang orang yang diatas, mempunyai mata empat kya yang nulis blog.














25. PRISKA BANGAPADANG, satu-satunya wakil dari sumatra barat di kelas.












26. RAKA SUTILASMO DEWO/ SUDIASMONO, nah nah ini dia seorang yang selalu make celana ketat kya punya cewe pesis sama orang alay..hahaha dia juga seorang yang bukan anggota OSIS tetapi sangat peduli dengan acara OSIS, tipe ni orang yang harus dicontoh yang laen...rasa kepeduliannya tinggi

lihat ajja fotonya alay banget kan??







27. RATU ELFA SAKTIANA, baru sadar namanya tuh sakti..bahaya ini...ini teman sekelas gue waktu masih berada di bangku SMP dan sekarang sekelas lagi. memang perwakilan SMP gue, SMP 9 sangat sedikit di SMA gue ini.. hanya 5 orang yang tersisa














28. RAFATUS SAUFIYAH, ni dia yang sering melakukan evaluasi acara OSIS, sangarrrr

















29. RIFQI APRIDHO, anak baru juga asal palangkaraya, waktu pertama kali masuk smasa diperibetkan dengan sejuta masalah yang dihadapinya namun semua itu sudah berakhir dan sekarang bisa hidup bahagia











30. RINA AULIA, ketua KOBID 4 dan selaku ketua dari eskul PMR (nggak ada potonya)


31. RISMA HAFIZAH, apa yok tentang temen sekelas gue yang ini...oh ya dia menjadi inspirasi tuk lagunya band yang gue nggak tahu namanya...sembilan band yok??


32. SATYA ARIF WICAKSONO, ahhh salah satu siswa yang sering telambat masuk sama kaya gue. dia juga seorang potografer disekolah. pria dengan behel di giginya ini temen sebangku gue pada waktu mos dulu.















33. SORAYA DJAMILAH, duduk paling depan bersama priska...apa lage ya?? dah gent

















34. TIYA LESTARI, ini dia siswa dengan rangkin satu setiap semesternya belum ada yang bisa menggeser kekusaan cewe satu ini. nanti ada juga yang bisa menggantikannya mungkin penulis blog ini.











35. VINI YULIA ANHAR, dulu waktu gue kelas sepuluh gue bertemu ama cewe satu ini di deket aksel trus gue kekantin ehhh ketemu lage ama dia,,,gue mikir cepet banget dia pindah tempat apa dia salah satu anggota SW?? ehh diketahui dia ternyata kembar

foto disamping diambil di aula rumah gue..hahaha







36. WAHYU NOOR SULISTANTO, mantan ketua mpk ini di tuduh mirip dengan penulis blog ini jdi dapt disimpulkan dia mirip dengan justin bieber (bujur jua lah tulisannya toeh??)












37. YANSEN JODIARTO SITINJAK, seorang yang mukanya dimirip-miripin ama pa'chi ini adalah bassisnya vadhu band..dan sekarang duduk sebangku ama ALEG . dia juga sudah pernah masuk di blog ini di postingan bagaimana gue bisa menjadi pengurus OSIS
















okey, gue rasa ni postingan yang terlelah selama gue bikin postingan...lapah..letih

Dan itulah para penduduk kelas XII IPA 2 salam khilaf mohon maaf Wassalamualaikum Warahwatulah Hiwabarokatuh

10 komentar:

  1. F says:

    . wkwkwk .
    . kita pas PG kelas 6, sekelas kah lih? .

  1. F says:

    . ya kah? . hha
    . beda kelas fnk rasanya .

    . btw, blog kam nih time zonenya -08.00 GMT .
    . jadi jam & tanggalnya larut .

  1. bah punk?? fajrin di kelas ku toeh sapa?? SD kartika punk iya

  1. F says:

    . nah, iya ae to . =='

  1. jason up says:

    kasian yang kd punya pesbuk kdd fotonya..

  1. Anonim says:

    bah muha ku kenapa yang itu??

  1. jason: makanya toek koler ku mencrop buhannya yang kdd..hahaha

    anonim: maaf, anda siapanya??

  1. Anonim says:

    ngakak lalu membaca ny .
    bwahahahahaa

  1. lih..ralat nama q " BAHRAINI SAPUTRA" lain "BAHRANI PUTRA" ...hedeh..hedeh ...ckck -_-''..

Diberdayakan oleh Blogger.