Blogger Berhamburan

Posted: by Garis Y Creative Source in
2

Set dah, tahun ini merupakan tahun dimana banyak blogger bermunculan dikalangan sekolah gue. Gue nggak tahu sapa yang mulai duluan. Gue udah mulai ngeblog sejak gue baru kelas X dan kalo loe penasaran ama blog pertama gue KLIK INI SEKARANG JUGA! ya menurut gue tu blog sangat acak kabul kabul sama kaya blog yang sekarang ini.

lanjut, berawal dari internet gratis dirumah Ketua Osis waktu itu si Kikid lge bikin akon blognya awalnya gue nggak tertarik tuk bikin soalnya gue udah punya blog sebelumnya. gue pun mulai log-in ke BLOGGER dari nulis emailnya gue membutuhkan waktu setengah jam untuk nulis itu doang. Gue LUPA se LUPA LUPANYA!! karena gue LUPA SE LUPA LUPANYA terpaksa gue bikin baru lagi dan terlahirlah blog yang sekarang kalian baca ini.. jreng jreng

sesampai di buatnya blog ini gue berniat untuk copy paste dari blog gue sebelumnya tapi niat itu gue batalkan. Masa lalu itu hanya untuk dikenang dan gue biarkan ajja blog gue itu buat dikenang doang.

Waktu demi waktu ternyata teman - teman gue yang masih hidup melahirkan blog hasil perbuatannya menKLIK. dan berikut ini daftar blog dari teman gue nggak gue kenal ada di kolom sebelah kiri di kolom POLOWERS. klik ajja kalo mau mampir.

2 komentar:

  1. chiko says:

    sama...XDDDD

    aku juga ngeblog dari SMP, lama-lama ga diurus jadi LUPA SELUPA LUPANYA juga, waktu buat lagi..eh banyak anak SMASA yang punya.

    *numpang cari temen di POLOWERS, sankyu*

  1. follow unda lih http://anjingmeong.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.