Gue dikeroyok ama kakak kelas

Posted: by Garis Y Creative Source in
0

Okey dari judulnya ajja sudah tahu gue dikeroyok ama kakak kelas gue Smp...kejadian ini terjadi waktu gue baru duduk di kelas VII

bermulai dari salah paham dari tu orang (kakak kelas) gue bercanda an dengan temen akrab gue Chalpin Anugrah dari jauh, gue pun terkejut saat ada orang bilang ke gue dari kejauhan.. AWAS NYAWA!! hah?? gue bingung mungkin dia omong ama temannya tapi mata tu orang menghadap ke arah gue.

keesokan harinya, waktu istirahat pertama gue nggak keluar kelas soalnya ada tugas yang harus gue selesain. Perasaan gue nggak enak gue langsung cek pantat gue ternyata ada tutup polpen yang gue duduki itu sebabnya perasaan gue jdi nggak enak. lalu gue menghadap kepintu ada segorombolan kakak kelas jumlahnya mungkin 10an tau kurang tau lebih. gue jadi mikir bahwa yang di AWAS NYAWA itu adalh gue.

eeh!! maksud loe tu apa ngatain gue?? ujar tu orang


gue berusaha menjelassin sebenernya tapi tu orang semakin marah dan menuduh gue membela diri.. dia pun memberikan bogem mentah yang dia punya kepada gue tapi gue tanggap dan hanya kena tangan gue doang.. tapi tetap saja sakit..hhuhu
bel masuk pun berbunyi, dia beserta teman-temannya pun meninggalkan kelas gue, kenapa nggak meninggal dunia ajja tu orang. temen-temen gue nanya ke gue ada apa'an. gua jelasin semua.

keesokan harinya tu orang ama temen-temennya datang lage. gue terharu pada waktu itu karena temen-temen gue semuanya membela gue. karena tu orang cowo jadi yang banyak bertindak itu adalah cewe jadi dengan bacotnya temen-temen cewe gue, tu orang ama temen-temen berhasil di buat kabur. teman gue menyarankan tuk lapor ke dewan guru dengan bantuan BP. Dengan bijaknya gue jawab "Ayo temenin gue ke BP" ayo kata temen gue..

Akhirnya kasus kali ini selesai dengan bantuan BP dengan menghasilkan kesangkalan tu orang terhadap gue setiap ketemu gue dia pasti menyuruh teman-temannya tuk gepak-gepak gue. gue cuman diam ajja (nggak berani) namun meskipun loe nggak minta maaf ke gue tapi loe dah its Okay, nggapapa loe dah gue maapin juga. PUJI

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.