Art "seni"

Posted: by Garis Y Creative Source in
4

Sebelum gue memasuki dunia Blog dan memutuskan untuk menjadi seorang Blogger, gue sempet menjadi PHOTOGRAFER cilik dengan tawaran job dimana-mana, dari perkawinan tetangga, lomba agustusan, foto pre wedding sampai jualan foto (idenya evan, alhasil nggak laku). Dunia Photography gue mulai waktu gue kelas X dan gue ikut komunitas SP, SMASA PHOTOGRAPHY. Ekscul dimana kita dapat belajar seni menangkap cahaya dan banyangan.


hasil jempretan gue yang masih ACAK KABUL KABUL

Ternyata, hasil jempretan gue yang masih acak kabul-kabul itu sebagian ada dikamera-kamera orang dan yang gue simpan hilang setelah laptop gue di FORMAT ulang...TIDAKKKKKK!!!!

Gue juga belajar bagaimana carax mengunakan PHOTOSHOP dan hasilnya masih ACAK KABUL KABUL

1. GalihKIO (foto ini terinspirasi dari spongebob yang membuat boneka squidward)




















2. Suasana Malam di SMASA

















3. Wait a Ball

















4. The Climb


















5. Fly


















6. Awan












7. Galih Ada Dimana AJJA



















buat loe yang tertarik pada Dunia Ini, dunia Photoraphy dan belajar bagaimana cara ngambil foto yang baik, belajar bagaimana cara ngotak-ngatik PHOTOSHOP atau pun ingin karya loe dilihat di seluruh DUNIA ( lebay ah) kirimkan karya mu di majalah yang bercover dibawah ini:

 Yang menariknya loe nggak perlu ngeluarin duit buat beli ni majalah, loe cukup dengan Klik sisini!
Gratis..tis..tis
Disana juga ada karya dari alumni SMAN 1 banjarmasin














Mohan kritik dan sarannya......


4 komentar:

  1. Anonim says:

    bagus..lanjutkan

  1. Anonim says:

    manteeep k'

  1. Anonim says:

    bikin community yu??....

Diberdayakan oleh Blogger.