Kabinet Azis Bersinar

Posted: by Garis Y Creative Source in
0

Tak terasa gue sudah memasuki atau menaiki kelas XII. Disini gue akan bercerita tentang ketua kelas gue yang baru bernama (nanti aja gue sebutkan biar surpries). Kamis tanggal 15 juli 2010, gue pertama kalinya kumpul dengan XII IPA2 karena pada hari sebelum-sebelumnya tidak dapat hadir (klo loe temen gue pasti tahu kenap gue nggak bisa hadir). Lanjut, karena ketua kelas yang dulu sudah habis masa periodenya atau karena dia dipecat oleh rakyatnya, lo kok bisa?? sebabnya gue pun nggak tahu pasti, pokoknya dia berhenti menjadi ketua kelas.

Yang paling beda dari pemilihan ketua kelas sebelumnya dan gue yakin pemilihan ketua kelas dikelas gue adalah pemilihan paling keren yang pernah ada sejak SMASA dibangun dan gue yakin banget kalo kelas gue yang pertama mengadakan pemilihan kelas seperti ini...mau tahu kenapa demikian..karena eee karena pemilihan ketua kelas di kelas gue seperti pemilihan Presiden. Ini adalah ide dari gue langsung (bukannya sombong). Lanjut, waktu itu semua calon kanidat dipilih langsung oleh rakyat XII IPA2 dan yang mendapatkan suara yang paling banyak dan yang berhak untuk menjadi kanidat ketua kelas XII IPA2 adalah:
1. AZIS PERMANA SIDDIQ
2. JASENIUS PASAR IBU
3. M. ALDY LISFIANTO

Selanjutnya gue perintahkan kepada mereka untuk menyampaikan misi dan visi mereka. Pada awalnya misi dan visi mereka sangatlah main-main, disini lah gue beraksi, gue ceramahi mereka dibantu dengan temen gue yang bernama LITA (penting nggak sih??) dan akhirnya mereka pun mengganti misi dan visi mereka, mari kita baca bersama-sama apa misi dan visi mereka...

Yang pertama adalah azis
“ Membuat kebersamaan ipa 2 lebih erat lagi””Dengan cara memperbanyak kumpul diluar jam sekolah” (banyak yang histeris karena misi dan visi okeyy punya)

Yang kedua adalah Jasen
“Mengganti salah satu pengajar, supaya bisa lebih pintar pelajaran tersebut””dengan cara negosiasi”(banyak yang mendukung juga)

Yang ketiga adalah aldy
Ni kanidat, sebelum menyampaikan berceramah terlebih dulu dengan panjang lebar dan akhirnya misi dan visinya dibacakannya dengan teriak semangat yaitu “MEMBUAT IPA2 SUKSES ULANGAN” Mengangkat tangannya (sunyi senyap)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.