Kata sambutan eh bukan tapi paragraf SAMBUTAN punya Blog

Posted: by Garis Y Creative Source in
2

GILE, ini adalah pengalaman gue yang kedua nulis blog, blog gue yang pertama emang lumayan terkenal dikalangan keluarga gue. Blog itu sudah lama hilang bukan hilang ya tpi ane lupa paswod dan imail blog ane yang pertama itu gan. Blog pertama gue itu berisi tentang kehidupan gue waktu gue ditendang dari smp gue, SMPN 9 Banjarmasin dan nyasar ke SMAN 1 Banjarmasin nggak tahu jga kenapa gue bisa masuk ke SMA itu, dan katanya menjadi sekolah terfavorit se-kalimantan selatan (sungguh beruntung)

Okey, mungkin loe nggak tau siapa jati diri gue, mungkin loe juga nggak tau siapa yang nyuri sendal loe waktu di Mushola. Mungkin loe juga nggak tau siapa bokap gue yang ganteng itu, mungkin loe nggak tau gue normal tau nggak normal (sumpah dah normal)(meskipun temen2 gue banyak yang punya muka homo, tpi gue ttap pada prinsip awal lelaki sejati). Semua itu akan terjawab kalo loe ikut SW.(ap'an toeh?)
Nama gue GALIH RIZKI KHAIRUL ULUM biasa di panggil AGUS, tapi disini loe panggil aja gue dengan Galih, nama pemberian bokap gue yang ganteng itu, nemu di sebuah lemari kayu yang sudah tidak tahu lagi keberadaannya dimana, waktu itu bokap gue lagi nyari buku ehh nggak tahunya nemu novel yang berjudul Galih dan Megan Fox(Galih dan Ratna) dan memutuskan memberikan nama Ratna kepada gue, tapi setelah bokap ngebuka selimut yang menutupi itu-itu, bokap akhirnya memberikan nama Galih ke anaknya yang tercinta. Next nama Rizki, sebelum nama Galih di dapat nama pertama gue adalah KIKI WALUYO JATI, sangat ke-Jawa-jawaan sekali. Salut. Nama itu tidak jadi di pake dengan alasan yang tidak sangat cukup jelas. karena dengan alasan yang tidak sangat cukup jelas tersebut dengan kata awal KIKI diganti dengan kata RIZKI. Next KHAIRUL ULUM didapat dari sebuah bahasa negara timur tengah sebut saja itu arab yang berarti HARI KEBAIKAN. Jde nama gue itu adalah GALIH REZEKI DI HARI KEBAIKAN. Kayanya semua itu adalah seribu persen benar. Ya ngak? (pikiran kalian sudah bisa ditebak

Secara garis raksasa, blog ini berisi tentang kehidupan gue dan hal-hal yang menarik dan layak untuk dibagi untuk anda yang membaca. Niat gue sebenarnya ingin memajukan Indonesia menjadi Negara yang setara dengan BIG FIVE tapi kayanya susah kalau itu gue lakuin sendirian, apa boleh buat ngeBlog aja. Okey disini juga memuat tentang cerita cinta, horror, persahabatan hingga kisah-kisah haru yang gue rasain sendiri tentu saja agak gue alay-alay kan sedikit. Oh iya beberapa nama TIDAK gue samarkan. hahahaha

Tapi sebelum loe masuk artikel berikutnya gue ingin berterimakasih kepada ALLAH SWT karena telah memberikan nafas hingga detik ini, terimakasih juga kepada semua orang-orang yang gue lihat karena menjadi bahan artikel gue, buat sahabat dan temen-temen gue dan buat orang-orang yang percaya ama gue yang membuat hidup gue menjadi asik. Lets chek it outs

2 komentar:

  1. Anonim says:

    sipp"

    lanjutkan,,


    kita hidup mnjadi blogger...

Diberdayakan oleh Blogger.