Rambut Nomer 26

Posted: by Garis Y Creative Source in
3

Siip, peristiwa yang membuat seluruh dunia terkejut ini terjadi baru-baru ajja sekitar tanggal 7 juli 2010. Mungkin pada saat itu masih masa-masa liburan semester 4 atau libur kenaikan kelas dan kami para Pengurus OSIS pada hari yang membuat seluruh dunia terkejut itu mengadakan rapat persiapan MOS. Loe pasti tahu kalo cowo pada waktu liburan hobinya panjangin rambut mereka, kaya artis-artis korea yang membuat cewe-cewe tergila-gila (iii gila iii gila..gila).

Lanjut, waktu itu kami masuk ke kantor guru dengan rambut yang sangat panjang bagi mereka yang punya rambut lurus. Gue gak ngerti banget sama rambut gue, kenapa setiap rambut gue panjang dia selalu tumbuh dengan mengerikan . Temen-temen gue yang lain, khususnya yang cowok-cowok, pasti kalau rambutnya panjang tau gondrong pasti tumbuhnya dengan keren (ya, sebenernya masih kerenan gue sich) . Gue pengen punya rambut kribo kya tokoh favorit gue yang mempunyai senjata bulu hidung (gue lupa judul kartunnya apa) tapi gue juga ingin punya rambut beponi kaya Andhika Kangen Band. (kamu dimana (sett ngibasin rambut kekanan), dengan siapa(ngibasin rambut kekiri) sekarang berbuat apa(di lempar sepatu)). Tapi apa yang mau dikata. Setiap rambut gue panjang seperti pantat bebek yang mau kentut. Nasib punya rambut keriting.

Next, ketika itu lah gue sebagai Bos PK memerintahakan anak buah gue untuk cukur rambut karena besok para junior pada masuk. Kita sebagai kakak senior harus mencontohkan yang baik-baik untuk para junior, seperti rambut pendek dan rapi.

Pada saat itu cuman ada JASEN, NOVAN dan YASIN (masih inget to ama orang ini). Nah orang 2 ini, Ucok dan Novan, tentu saja ini 2 orang termasuk dalam anggota ****(mungkin loe tahu kalo loe baca postingan sebelumnya) okey, mari gue kenalin 2 orang yang sangat fantastik ini..

Yang Pertama
Nama : Jasenius utary pasar ibu tapi disini loe bisa panggil dia dengan UCOK
Kelebihan : kelebihan item
Prestasi : Menjadi wakil ketua kelas 2 periode (Wuiisss!!!)









Yang Terakhir
Nama : Novan Alkaf Bahrani
Kelebihan : Mempunyai wajah Arab dipanggil NOVAN
Prestasi : pernah jatuh sendiri dari sepeda motor (WAW!! bombastik)







Mereka inilah yang gue ajjak tuk potong benda hitam yang ada di kepala bersama-sama dengan yasin sebagai GUIDE atau petunjuk arah pemangkas rambutnya. Sesampai di tempat pemangkasan rambut yang ada di jalan plamboyan, Yasin pun dengan semangatnya meninggalkan kami di tempat pemangkasan benda hitam yang ada diatas kepala itu. Okey, sekarang Gue, Novan dan Ucok dengan biadabnya membuka pintu pemangkas benda hitam yang ada diatas kepala tersebut. Kami pun antri sambil duduk dengan bokong diletakan di atas bangku pemilik pemangkasan benda hitam yang ada diatas kepala tersebut. Kami pun hom pim plah sapa yang akan dieksekusi duluan alhasil Ucok yang diekskusi duluan, selanjutnya gue dan yang terakhir Novan.

Karena gue orangnya nggak bisa diem, gue mengobrak-ngabrik seisi tempat pemangkasan benda hitam yang ada diatas kepala itu, alhasil gue mendapatkan album macam-macam jenis potongan rambut. Gue pun memperlihatkan hasil temuan gue itu kepada mereka be2. Okey, disana terdapat jenis potongan rambut mulai daru no 1 sampai no 56. Kita memperhatikan dengan teliti macam-macam jenis potongan rambut tersebut. Kita betiga sepakat kalo potongan jenis no 26 adalah yang paling keren diantara nomer-nomer yang lain. Rambut NO 26 ini berjenis dengan ekor bebek didepan rambut atau bahasa gaulnya jambul. 10 menit berlalu, si Ucok dipanggil oleh yang mengeksekusi rambutnya itu( ungtung tidak dipanggil oleh maha kuasa). Dengan lantangnya ia menyebutkan No 26 sebagai style rambutnya itu. Gue dan novan pun Cuma nyengir-nyengir karena ucok menjadi bahan percobaan.

Hasilnya pun sudah mulai kelihatan dan gue rasa itu bukan lah style gue begitu pun dengan novan. Gue dan novan pun cukur dengan style biasa (memang si ucok jadi bahan percobaan). Esokan harinya Ucok dengan bangganya memperlihatkan rambut barunya dan si rambut novan pun kelihatan seperti stylt no 26 itu...sementara gue masih acak kabul-kabul, mau panjang kek mau pendek kek tetap ajja rambut gue acak kabul-kabul...

3 komentar:

  1. muke gue pas lagi badmood !!!!
    kurang tampan...

  1. Anonim says:

    bungas ja k' ae

  1. @aldln says:

    tampan? sesuatu yang harusnya tidak dibanggakan

Diberdayakan oleh Blogger.